Polsek Kedu Laksanakan Pengamanan Orkes Melayu Antisipasi Kericuhan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kedu – Kapolsek Kedu Polres Temanggung AKP Rachmat Efendi, S.Sos, MH, meminpin langsung pengamanan orkes melayu.

Demi terjaganya situasi dan kondisi tetap aman Polsek Kedu Polres Temanggung bersama Koramil Kedu melaksanakan pengamanan hiburan orkes melayu di Dusun Ngliwu Desa Ngadimulyo Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung. Sabtu (22/09/18).

AKP Rachmad Efendi mengatakam, “kemarin malam bertempat di Dusun Ngliwu Desa Ngadimulyo Kecamatan Kedu telah berlangsung orkes melayu dengan jumlah penonton cukup antusias”, tuturnya.

Kehadiran Polsek Kedu ditengah-tengah masyarakat sekaligus menjaga kamtibmas selama acara berlangsung diharapkan nantinya dapat menciptakan rasa aman, jalinan sinergitas yang dilaksanakan anggota Polsek Kedu dengan Koramil Kedu dapat menjadi pedoman betapa kompaknya kedua instansi tersebut dalam menjalankan tugas.

Selain Polsek Kedu dan anggota Koramil Medu ada juga Linmas dan Banser yang ikut membantu dan saling sinergitas dalam pengamanan acara tersebut guna menjaga kamtibmas sekitar dan kelancaran sampai akhir acara.

(Kasi Humas Polsek Kedu Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *