Tumpeng Agung Grebeg Suro Malowopati Di Desa Bojonegoro

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Kedu РKapolsek Kedu Polres Temanggung AKP Rachmad Efendi, S.Sos, MH. bersama Muspika Kecamatan Kedu menghadiri  Grebeg Suro Malowopati di Desa bojonegoro Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggug.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 September 2018, pukul 12.30 wib sampai 15.00 wib, diikuti beberapa peserta yang datang dari beberapa Dusun di Desa Bojonegoro.

Disamping itu hadir pula Muspika Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta pengujung dari beberapa daerah dan yang hadir kurang lebih 6.000 orang.

Kegiatan tersebut mendapat pengamanan langsung dari jajaran Personil Polsek kedu, kegiatan ini digelar sebagai salah satu cara masyarakat Desa Bojonegoro Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung untuk memperingati Pepuden Desa dengan melaksankan Grebeg Suro Malowopati.s

AKP Rachmad Efendi mengatakan, “pengamanan kami bagi di berbagai titik diantaranya dilokasi acara sebagian melaksanakan di penggal jalan serta melaksanakan patroli diarea penonton untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas, kegiatan ini kami amankan semaksimal mungkin agar tidak terjadi gangguan keamanan selama acara berlangsung,” pungkasnya.

 

(Kasi Humas Polsek Kedu Polres Temanggung).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *