Tasyakuran Anggota Polsek Tretep Memasuki Masa Purna

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id , Tretep – Menjelang masa purna tugas di Kepolisian AIPTU Sunardiono yang menjabat KA SPKT III Polsek Tretep Polres Temanggung meminta waktu kepada Kapolsek Tretep AKP Bambang Nuryanto serta seluruh anggota polsek untuk meminta waktu pamitan setelah memasuki masa purna tugas atau pensiun.

AKP Bambang Nuryanto memerintahkan seluruh anggota untuk berkumpul karena salah seorang anggota akan mengadakan tasyakuran sekaligus pamitan diruang Aula Polsek Tretep. Rabu (26/09/18).

Dalam sambutannya, AIPTU Sunardiono mengatakan, “saya memohon diri serta minta maaf atas kesalahan selama bersama menjalani tugas di Polsek Tretep dan mudah-mudahan tali silahturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik tidak terputus setelah pensiun”, tuturnya.

Demikian juga dengan AKP Bambang Nuryanto selaku Kapolsek Tretep atas nama pimpinan Polri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AIPTU Sunardiono selama mengabdi di Kepolisian RI khususnya Polsek Tretep Polres Temanggung, serta juga meminta maaf atas kesalahannya serta anggota Polsek Tretep dan mengucapkan selamat jalan kepada AIPTU Sunardiono serta ibu dengan kata yang terbata-bata rasa haru yang mendalam.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tretep menyerahkan bingkisan cinderamata yang diikuti oleh Wakapolsek, serta para Kanit Polsek Tretep.

“Semoga dengan bingkisan tersebut bapak AIPTU Sunardiono mendapat semangat baru dalam menjalani masa pensiunnya”, ungkapnya.

(Humas Polsek Tretep Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *