Kapolsek Kandangan Hadiri Lomba Lingkungan Bersih Dan Sehat Tingkat Propinsi Di Desa Caruban

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,Kandangan – Kapolsek Kandangan Polres Temanggung Iptu Achirul Yahya, SH beserta unsur Muspika Kandangan hadiri dan saksikan Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) di Desa Caruban Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung. Kamis (27/09/18).

Dari kegiatan Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat tersebut, Desa Caruban Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung terpilih untuk menjadi Duta Kabupaten Temanggung untuk mewakili Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Dalam Lomba LBS kali ini hadir juga Team Penilai Lomba LBS dari Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Temanggung serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Temanggung serta Ketua Penggerak PKK Kabupaten Temanggung serta Kepala Puskesmas Kandangan.

Dalam kesempatannya, Kepala Desa Caruban merasa bersyukur bahwa tahun ini Desa Caruban bisa mewakili Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat tingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Mudah-mudahan dengan adanya Lomba LBS kali ini masyarakat Desa Caruban bisa membiasakan hidup Bersih dan Sehat”, ajaknya.

(Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *