Wakapolsek Tretep Pimpin Pengecekan Sikap Tampang Dan Disiplin Kepada Anggota

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Tretep – Untuk meningkatkan kedisiplinan dan sikap tampang kepada anggota, Kapolsek Tretep Polres Temanggung AKP Bambang Nuryanto memerintahkan Wakapolsek Tretep IPTU Hasan Bisri dan Kanit provos BRIGADIR Slamet Panca selaku pengemban tugas pengawasan melekat terhadap anggota untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat serta sikap tampang.

Pengecekan tersebut dilaksanakan dihalaman Mapolsek Tretep saat pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung Iptu Hasan Bisri. Kamis (27/09/18).

Iptu Hasan Bisri mengatakan, “kepada seluruh anggota harus memperhatikan kelengkapan diri berupa surat-surat seperti KTP, KTA, SIM C / A serta kelengkapan kenderaan bermotor yang digunakan oleh para anggota, jangan sampai ada anggota polsek yang tidak memiliki salah satu dari kelengkapan tersebut”, tegasnya.

Setelah memberikan arahan singkat, Wakapolsek didampingi Kanit Provos langsung melakukan pemeriksaan kelengkapan surat serta sikap tampang atau performance setiap anggota Polsek Tretep.

Dalam pemeriksaan tersebut mengecek kelengkapan kaus kaki yang dipakai oleh anggota, “walaupun kita dinas di polsek paling pojok jangan sampai menyalahi aturan yang telah ditentukan”, tegas BRIPKA Slamet Panca disela-sela pemeriksaan yang dilakukan.

Namun dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, namun tetap untuk mengutamakan sikap tampang mengingat kita selaku anggota polri pengemban tugas Pelayanan bagi masyarakat agar yang dilayani merasa nyaman dan senang dengan pelayanan yang diberikan oleh anggota Polri khususnya Polsek Tretep.

Wakapolsek IPTU Hasan Bisri mengucapkan terimakasih kepada anggotanya yang selalu semangat dalam melaksanakan tugas tanggung jawabnya dengan tidak ditemukannya pelanggaran oleh anggota Polsek Tretep.

 

(Humas Polsek Tretep Polres Temanggung).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *