Kapolsek Bejen Hadiri Undangan Mini Lokakarya Puskesmas Bejen

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Bertempat di sebuah Rumah Makan di wilayah Kecamatan Sukorejo pukul 12.30 Wib Kapolsek Bejen Polres Temanggung AKP Taryanto SH beserta Kanit Binmas dan Kanit Intelkam hadiri undangan Kepala Puskesmas Bejen dalam acara Mini Loka Karya. Kamis (27/09/18).

Sebetulnya kegiatan tersebut bersifat internal, namun karena banyak kepentingan yang saling mengkait sehingga Kepala Puskesmas Bejen secara khusus mengundang Kapolsek Bejen untuk menjadi nara sumber.

Kegiatan tersebut diikuti oleh karyawan Puskesmas Bejen sebanyak 50 orang yang terdiri dari Dokter Puskesmas, Perawat, Bidan, Staf dan Penyuluh kesehatan.

Sedangkan narasumber yang diundang hanya Kapolsek Bejen AKP Taryanto SH dan Kepala Puskesmas Bejen sendiri dr. Supriyanto.

Dalam pertemuan Mini Loka Karya tersebut, AKP Taryanto SH menyampaikan terimakasih kepada Kepala Puskesmas Bejen beserta karyawan atas undangannya untuk menjadi narasumber sekaligus memberi apresiasi yang tinggi atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin baik selama ini.

Lebih lanjut Taryanto SH berpesan kepada karyawn yang piket UGD agar teliti betul dalam menerima pasien yang mengalami luka yang diduga diakibatkan oleh senjata tajam maupun luka yang diduga diakibatkan oleh sejata api.

“Apabila menjumpai pasien dengan ciri-ciri tersebut, agar segera melaporkan ke Piket Polsek Bejen untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikn”, pesannya.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek menyampaikan UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga, yang terakhir agar keterangan dalam Visum Et Repertum ditulis yang jelas karena Visum tersebut merupakan alat bukti berupa keterangan ahli dan akan digunakan dalam proses persidangan, dan jangan dibocorkan kepada siapapun.

(Humas Polsek Bejen Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *