Kapolsek Candiroto Beserta Anggota Hadiri Rakor Pengawasan Pemilu

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,Candiroto- Dalam rangka menghadapi tahapan Pemilu 2019, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Candiroto mengadakan rapat koordinasi pengawasan Pemilu partisipasi masyarakat tingkat Kecamatan Candiroto di rumah makan “MM” Ngadirejo, Sabtu (29/09/18).

Dalam rakor tersebut Kapolsek Candiroto Polres Temanggung AKP Jianto, S.H menghadiri bersama jajaran Muspika Candiroto, Ketua Panwaslu Kecamatan Candiroto bapak Agus Yahya, seluruh petugas pengawas pemilu desa se Kecamatan Candiroto serta seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Candiroto, Babinsa Koramil Candiroto dan tokoh masyarakat Candiroto.

 

Ketua Panwas Kecamatan Candiroto Agus Yahya mengatakan,” semoga dengan adanya rapat koordinasi yang baik akan mempermudah dan memperlancar tugas-tugas kita kedepan dalam mengahadapi Pemilu 2019″, tuturnya.

Partisipatif masyarakat dalam pengawasan pemilu sangat dibutuhkan karena awal permasalahan muncul dari tingkat bawah atau desa.

Kapolsek Candiroto Polres Temanggung AKP Jianto, S.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polri tetap netral dalam pemilu 2019 serta siap mengamankan dan mensukseskan pemilu 2019.

“Mari kita koordinasi yang baik, Panwas, Polri dan TNI tetap harus Netral jangan sampai ada kepentingan tertentu” pungkasnya.

Apabila ada pelanggaran Pemilu silakan diselesaikan sesuai prosedur yang ada,di desa sudah ada Babinsa, Babinkamtibmas serta petugas pengawas tingkat desa yang diharapkan bisa koordinasi dengan baik demi suksesnya Pemilu 2019.

(Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *