Kapolsek Tretep Pimpin Apel Banser

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Tretep – Dalam rangka menyambut tahun baru Hijriah 1433 banyak kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Kecamatan Tretep dan Wonoboyo sebagai tanda ucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Anggota Polsek Tretep yang mengampu 2 kecamatan sekaligus, namun hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi AKP Bambang Nuryanto selaku Kapolsek Tretep Polres temanggung yang selalu terjun kebawah memimpin anggotanya walaupun akan memasuki masa purna tugas.

Seperti desa lainnya dikecamatan Tretep dan Wonoboyo Dusun Sarangan Desa Campurejo menyambut tahun baru Hijriah dengan mengadakan pengajian akbar dengan mengundang pembicara atau penceramah Drs. KH Gigi Sutiaji atau yang akrab dikalangan masyarakan dengan sapaan Abah Santri.

Untuk terciptanya situasi yang aman dan tertib selama penyelenggaran pengajian akbar tersebut Kapolsek memimpin langsung apel pengamanan oleh Banser sebanyak 500 orang sekecamatan Tretep dengan memberikan arahan serta pembagian tugas selama berlangsungnya pengajian akbar tersebut.

Abah Santri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek Tretep beserta jajarannya telah memberikan pengamanan pengajian akbar dari awal sampai selesai yang telah berjalanan dengan aman dan tertib.

 

(Humas Polsek Tretep Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *