Pray For Palu, Sigi Dan Donggala

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Tretep – Gempa bumi yang mengguncang Sulawesi Tengah bermagnitudo 7,4 pada hari jum’at (28/09) disusul dengan Tsunami menghantam Sulawesi Tengah khususnya Palu, Sigi dan Donggala menjadi porak poranda memakan ribuan korban jiwa, ratusan orang hilang serta belasan ribu mengalami luka berat dan korban materi banyak menyedot perhatian pemerintah bahkan dunia International.

Kapolri selaku pimpinan tertinggi di Kepolisian Negara RI mengajak jajarannya untuk berempati atas musibah tersebut, atas perintah tersebut yang disampaikan oleh Kapolres temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, S.I.K, M.I.K kepada Kapolsek jajarannya untuk menindak lanjuti perintah Kapolri.

Kapolsek Tretep AKP Bambang Nuryanto mengkoordinir anggotanya untuk menggalang dana sebagai wujud rasa empati atas musibah yang melanda Sulawesi Tengah, dari hasil penggalangan dana dari anggota Polsek Tretep terkumpul sejumlah Rp. 1.350.000,- (satu juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah), dari masyarakat Kecamatan Wonoboyo dan Tretep sebesar Rp. 1.210.000,- (satu juta dua ratus sepuluh ribu rupiah), semoga dana yang terkumpul ini dapat berguna untuk mengurangi beban atau derita masyarakat Palu, Sigi dan Donggala tegas AKP Bambang Nuryanto.

Dana yang terkumpul tersebut diserahkan ke Polres Temanggung untuk diserahkan ke Polda Jateng dan akan diteruskan kepada korban bencana gempa dan tsunami Sulawesi Tengah, “derita dan duka Palu, Sigi dan Donggala merupakan duka kami semua Kepolisian Negara RI,” pungkasnya.

 

(Humas Polsek Tretep Polres Temanggung)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *