Kapolsek Bejen Berikan Pesan Kamtibmas Dalam Pengajian Di Masjid An Nur Beji Desa Bejen

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung AKP Taryanto SH menghadiri undangan pengajian di Masjid An Nur Dusun Beji Desa Bejen pada hari Kamis ( 04/10/18 ) pukul 14.30 Wib s/d 16.30 Wib yang dilaksanakan setiap selapan sekali yang dihadiri oleh warga masyarakat Dusun Beji sebanyak 60 orang.

Sebelum acara inti dimulai yaitu Tausiyah oleh KH Mathori S.Ag (Penyuluh Kantor KUA Kecamatan Bejen), Kapolsek Bejen AKP Tryanto SH memberikan sambutan dihadapan jamaah pengajian dengan terlebih dahulu mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan keselamatan kepada kita sehingga pada siang hari ini bisa menghadiri pengajian selapanan.

AKP Taryanto SH juga berpesan agar dapat meningkatkan tali silaturrahmi sesama warga supaya masyarakat Dusun Beji tetap guyup rukun.

Lebih lanjut beliu berpesan agar meningkatkan keamanan karena sebentar lagi Negara kita akan melaksankan pesta demokrasi yaitu Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bulan April tahun 2019 mendatang.

“Tempat ibadah tidak boleh digunakan untuk kampanye baik Pilleg maupun Pilpres”, terang Taryanto.

KH Mathori S.Ag memberikan tausiyah yang intinya bahwa kita hidup di dunia diberikan dua pilihan, yaitu akal dan nafsu. Mau diutamakan nafsunya atau akalnya ?.

Dengan akal kita bisa mendekatkan diri kepada Allah Swt sedangkan Nafsu akan menjauhkn kita dari Allah Swt.

 

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *