Polsek Pringsurat ajak aktifkan Pos Ronda

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Pringsurat Kejahatan atau Tindak Pidana di yang lakukan oleh seseorang tidak mengenal waktu, kebanyakan kejahatan di lakukan pada saat menjelang subuh atau sebelum 5 pagi.

Anggota Piket SPKT Polsek Pringsurat Polres Temanggung Aiptu Supratyo, BaBabinkamtibmas Ds Rejosari Kec Pringsurat Kab Temanggung Brigadir Susanto mengajak kepada masyarakat atau warga untuk selalu mengaktifkan kembali Pos Ronda untuk mengantisipasi atau mencegah adanya Gangguan Kamtibmas yang akan timbul / terjadi sehingga situasi Kamtibmas aman.

Pos Ronda di harapkan kepada masyarakat untuk aktif kembali dengan rasa sadar.  Kemudian pada jam-jam rawan yaitu di atas pukul 00.00 Wib sampai dengan pukul 05.00 Wib agar di lakukan patroli dan keliling dari Dusun satu ke Dusun yang lain.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di harapkan kepada anggota yang piket agar selalu melaksanakan Patroli dengan sasaran Obyek – obyek Vital, Perkantoran, Perbankan, Pertokoan di lanjutkan patroli ke Pemukiman Penduduk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *