Untuk Keamanan Giat Masa, Polsek Candiroto Turunkan Anggota

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Candiroto – Agar kegiatan masa berjalan aman dan lancar, dibutuhkan kehadiran Polisi sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya pengamanan pentas seni tari lengger di dusun Nongko Sawit desa Kentengsari Kecamatan Candiroto dalam rangka sadranan atau merti dusun, Rabu malam (10/10/18).

Dalam pengamanan kegiatan pentas seni tari lengger kali ini, Polsek Candiroto Polres Temanggung menurunkan 4 personel yang di pimpin Aiptu Yoyon. Penonton cukup banyak sekitar 300 orang yang terlihat sangat terhibur dan menikmati tarian lengger yang dipentaskan.

Kapolsek Candiroto Polres Temanggung AKP Jianto, S.H melalui Aiptu Yoyon mengatakan bahwa “Polsek Candiroto siap memberikan pengamanan dalam kegiatan yang sifatnya mengundang masa demi kelancaran kegiatan tersebut dan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat”. Pengamanan tidak hanya disekitar panggung tetapi di tempat parkir kendaraan juga diawasi untuk mencegah terjadinya curanmor ataupun kejadian yang tidak diinginkan lainnya.

Kepala dusun Nongko Sawit desa Kentengsari Bp. Hartoyo mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Candiroto yang sudah mengamankan pentas tari lengger sehingga dapat selesai berjalan aman dan lancar.

(Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *