Muspika Kecamatan Bulu Berikan Bantuan Kepada Pengungsi Korban Gempa Tsunami Palu Dan Donggala

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung Polsek Bulu menyalurkan bantuan kepada korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah yang mengungsi di Dusun Kwadungan Desa Wonotirto Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung, Rabu (17/10/2018).

Sebanyak 12 korban mengungsi di rumah seorang warga, para korban tersebut membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama mereka mengungsi di wilayah Kecamatan Bulu.

Penyaluran bantuan kali ini diserahkan langsung oleh Muspika Kecamatan Bulu, Staf  kecamatan dan anggota Polsek Bulu. Bantuan berupa uang, sembako dan pakaian tersebut  diangkut dengan menggunakan mobil operasional Polsek Bulu.

Kapolsek Bulu Polres Temanggung AKP Agus Rizal Yudha Baskara,S.sos menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Bulu, Koramil Bulu serta Kecamatan Bulu kepada warga yang terkena gempa dan membutuhkan bantuan.

Saat ini para korban sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan yang ada di wilayah Bulu khususnya dan Temanggung pada umumnya.  Selain makanan, korban juga membutuhkan perlengkapan mandi dan pakaian layak.

( Humas Polsek Bulu Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *