Sinergitas Polsek Candiroto Dan Koramil Candiroto Laksanakan Patroli Bersama

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,Candiroto – Untuk mempererat tali silaturahim antara Polri dan TNI serta masyarakat, Kapolsek Candiroto Polres Temanggung AKP Jianto, S.H memerintahkan anggotanya untuk patroli dan sambang bersama dengan anggota Koramil Candiroto.

Perintah tersebut langsung ditindak lanjuti seperti pada hari ini Kamis (18/10/18), Kanit Binmas Bripka Slamet S, Kasihumas Bripka Kriswanto bersama dengan Anggota Koramil Serma Karyadi melaksanakan patroli dan sambang di Balai Desa Canggal Kecamatan Candiroto.

Di Balai Desa Canggal, Kepala Desa beserta perangkat desa menyambut dengan sangat baik, karena hubungan dan silaturahim yang sudah terjalin dengan baik antara Polsek Candiroto, Koramil Candoroto dan perangkat desa suasana pun terlihat penuh keakraban.

Tidak lupa  rilka Slamet juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang perkembangan situasi kamtibmas akhir-akhir ini. Kanit Binmas menyampaikan pesan kepada kepala desa serta perangkat desa agar bisa disampaikan kepada warga untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019.

“Jangan sampai terpengaruh dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang bertujuan memecah belah NKRI,” pesan   Bripka Slamet.

Disampaikan juga agar senantiasa bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan sampai memposting hal-hal yg berhubungan dengan SARA, ujaran kebencian yang berpotensi dapat menimbulkan permusuhan.

Serma Karyadi juga menyampaikan pesan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan sampai kita terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan dalam pemilu 2019.

Kapolsek Candiroto melalui Kanit Binmas mengatakan, “kegiatan patroli bersama ini merupakan salah satu wujud sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjaga keutuhan NKRI,” tuturnya.

Kepala Desa Canggal Bapak Slamet beserta perangkat desa mengucapkan terima kasih atas patroli yang dilaksanakan Polsek Candiroto dan Koramil Candiroto, semoga kegiatan ini bisa mempererat hubungan dan silaturahim antara Polri, TNI, perangkat desa dan masyarakat serta bisa menciptakan situasi yang aman kondusif.

(Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *