Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Hirup Gas Beracun Di Dalam Sumur

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,Kedu – Kapolsek Kedu Polres Temanggung AKP Rachmat Efendi, S.Sos, MH, bersama anggota mendatanggi TKP orang meninggal dunia  karena mengihirup gas beracun di dalam sumur pada hari minggu, tanggal 20 oktober 2018, jam 13.30 win, di dsn Ngadidono, Desa Ngadimulyo, Kec Kedu, Kab Temanggung.

Korban yang meninggal : 1. Totok Maryanto, 45 th, Islam, swasta, alamat : Dsn Ketuwon bar at, Dess Malebo, Kev Kandangan, Kab Temanggung. 2. Ossi, 20 th,Islam, belum bekerja, alamat : sda.

yang mengetahui : 1. Sutar, 42 th, Islam, swasta, Dsn Ngadidono, Ds Ngadimulyo, Kec Kedu, Kab Temanggung. 2. Madison, 37 th, Islam, swasta, tt : sda. 3. Budi Priyono, 36 th, Islam, swasta, tt : sda.

Terjadi orang meninggal dunia diduga akibat menghirup gas beracun di dalam sumur yang sudah lama tidak dipakai milk sdri Markamah yang sedang bekerja di Malaysia Dan rumah Salam keadaan losong.  Awal mulanya kejadia sekitar pukul 13.00 win korban bekerja menguras sumur Denham mengunakan mesin diesel, ukuran sumur 80 cmkedalaman sumur 10 meter, setelah air sumur surut korban 1. sdr Totok Maryanto masuk Salam sumur setelah masuk korban 1 melambaikan tanggan minta tolong selanjutnya korban  2. sdr Ossi ( Anak korban 1 ) bermaksud akan menolong ayahnya ikut masuk kedalam sumur korban 2 tidak ada suara selanjutnya anak korban yang lain adiknya  sdr Ossi yang diatas sumur bernama Nanda , 12 th, teriak – teriak minta tolong sama warga tidak lama kemudian warga pada datang namun tidak bisa menolong , selanjutnya warga memberitahu ke Polsek Kedu dan selanjutnya petugas Kepolisian menghubungi petuas BPBD Kabupaten Temanggung.

Selanjutnya korban dapat di evakuasi oleh petuas BPBD Temanggung Dan selanjutnya di lakukan pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Kedu Denham hasil dinyatakan bahwa korban meninggal dunia di duga menghirup gas beracun , yang selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga dan keluarga menyatakan menerima atas kejadian tersebut.

diduga korban kurang hati-hatinya menguras sumur dan menghirup gas beracun di Salam sumur.

(Humas Polsek Kedu Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *