Wujud Kepedulian Polsek Candiroto Beserta Bhayangkari Jenguk Keluarga Anggota Yang Sakit

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.-Candiroto. Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada keluarga besar Polsek Candiroto, Kapolsek Candiroto Polres Temanggung AKP Jianto, S.H beserta anggota dan Bhayangkari menjenguk putra Kasium Polsek Candiroto Bripka Wiyanto yang sakit dan dirawat di RSUD Kabupaten Temanggung, Selasa (23/10/18). Sudah dua hari Putra Bripka Wiyanto yang bernama Rayan (3 th) dirawat di rumah sakit yang tentu saja membuat kedua orang tua khawatir.

Kapolsek Candiroto mengatakan kegiatan seperti ini sebagai bentuk kedekatan personil Polsek Candiroto beserta Bhayangkari yang sudah menjadi tradisi apabila ada anggota ataupun anggota keluarga mengalami musibah atau sakit bersama-sama menjenguk dan memberikan doa. Dengan kedatangan Kapolsek beserta anggota dan Bhayangkari semoga bisa memberikan semangat kepada keluarga Bripka Wiyanto terutama kepada putranya semoga lekas sembuh. “Saya beserta anggota dan Bhayangkari mendoakan semoga Mas Rayyan cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa” pesan Kapolsek.

Bripka Wiyanto beserta istri mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Kapolsek Candiroto beserta anggota dan Bhayangkari yang sudah meluangkan waktu untuk menjenguk putranya yang sakit. “Semoga doa bapak ibu semua dikabulkan Allah SWT” ujar Wiyanto.

Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *