Bhabinkamtibmas Desa Sidoharjo Candiroto Langsung Membantu Begitu Lihat Mobil Mogok

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.-Candiroto. Sudah menjadi kewajiban Polri untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Hal tersebut terlihat pada saat bhabinkamtibmas Polsek Candiroto Polres Temanggung yang ditugaskan di desa Sidoharjo Kecamatan Candiroto Bripka Narwan yang sedang melaksanakan kegiatan rutin sambang desa mendapati mobil pick-up yang membawa kayu mogok. Kejadian tersebut dikarenakan jalan yang cukup menanjak dan rusak, Senin (29/10/18).

Dengan penuh semangat Bripka Narwan bersama-sama dengan masyarakat membantu mendorong serta menarik mobil tersebut agar bisa kembali berjalan normal. Berkat kerja sama antara bhabinkamtibmas dan masyarakat akhirnya mobil tersebut dapat melintasi medan yang cukup berat itu dan kembali berjalan normal.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban bhabinkamtibmas untuk hadir di tengah masyarakat dan membantu warganya yang mengalami kesulitan” terang Narwan. Sopir pick-up Bapak Hartoyo menyampaikan terima kasih atas kepedulian bhabinkamtibmas kepada warganya yang mengalami kesulitan. “Semoga hal tersebut dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri serta mempererat silaturahim antara bhabinkamtibmas dengan masyarakat” ujar Hartoyo.

Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *