Wujud Kekompakan Koramil Dan Polsek Candiroto Hadiri Tasyakuran Kenaikan Pangkat

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Candiroto. Wujud sinergitas dan kekompakan antara Polsek Candiroto Polres Temanggung dengan Koramil Candiroto terlihat pada hari ini, Selasa (30/10/18) dengan di undangnya personel Polsek Candiroto dalam acara tasyakuran kenaikan pangkat Danramil berserta anggota dan perpisahan personel Koramil Candiroto yang pindah tugas di Koramil Bejen. Dalam kegiatan tersebut di isi dengan acara ramah tamah dan juga sambutan sepatah dua patah kata dari anggota yang pindah tugas dan juga ucapan selamat bertugas ditempat tugas yang baru dari Danramil Candiroto Kapten Edi Hartono.

Tidak ketinggalan Polsek Candiroto yang diwakili Wakapolsek IPTU Subagiyono juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Danramil Candiroto dari Lettu naik menjadi Kapten serta anggota yang lain yang naik pangkat dan selamat bertugas bagi anggota yang pindah di tempat tugas yang baru. Wakapolsek juga berharap agar hubungan dan silaturahim yang sudah terjalin dengan baik ini tetap terjaga walaupun sudah tidak di Koramil Candiroto lagi. Setelah selesai acara resmi dilanjutkan dengan acara santai dan makan bersama. Suasanapun terlihat dengan penuh keakraban disertai dengan candaan-candaan.

Kapolsek Candiroto AKP Jianto, S.H melalui Wakapolsek mengucapkan terima kasih atas undangan tasyakuran kali ini. “Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa lebih meningkatkan kekompakan dan sinergitas antara Polsek Candiroto dengan Koramil Candiroto” terang Wakapolsek.

Danramil Candiroto Kapten Edi Hartono mengucapkan terima kasih kepada Polsek Candiroto yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan kali, semoga kekompakan kita tetap terjaga.

Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *