Polsek Candiroto Lakukan Pengamanan Dan Pengaturan Lalu-Lintas Saat Penebangan Pohon

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id-Candiroto. Untuk memberikan rasa aman dan keselamatan pengguna jalan, Polsek Candiroto Polres Temanggung lakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas saat penebangan pohon di pinggir jalan raya, Rabu, (31/10/18). Pohon yang ditebang adalah pohon mahoni milik DPU yang umurnya sudah tua dan kelihatan rapuh serta pohon yang berada di atas jaringan instalasi listrik milik PLN.

Karena posisi pohon berada persis di tepi jalan raya Candiroto- Sukorejo tepatnya di Dusun Plawangan Desa Lempuyang Candiroto yang arus lalu lintasnya cukup ramai, maka perlu kehadiran Polisi untuk pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dalam pengamanan dan pengaturan lalu lintas kali ini Polsek Candiroto menurunkan 3 personil yang dipimpin Kanit Binmas Bripka Slamet Santosa. Kanitbimas juga menghimbau kepada para pekerja penebang pohon untuk berhati-hati dan waspada saat memanjat pohon, jangan lupa utamakan juga keselamatan para pekerja.

Kapolsek Candiroto Polres Temanggung AKO Jianto, S.H melalui Kanitbimas mengatakan “penebangan pohon sudah melalui pemeriksaan kondisi pohon oleh DPU dan Polsek Candiroto siap memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas”. Petugas DPU bapak Haryono mengucapkan terima kasih atas bantuan pengamanan dan pengaturan lalu lintas sehingga pekerjaan penebangan pohon dapat selesai dengan aman dan lancar.

Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *