Kapolsek Temanggung Kota hadiri TPAKD

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.ig-Temanggung Kota-Kapolsek Temanggung Kota menghadiri giat pengukuhan tim percepatan akses keuangan daerah ( TPAKD) Kabupaten Temanggung dipendopo pengayoman, Rabu  7/11/2018

Yang dihadiri Bupati Temanggung Sekda Temanggung, Fkpd Temanggung atau yg mewakili, Dir pengembangan Ingkluisi Keuangan OJK pusat. Kepala OJK Reg 3 Jateng dan DIY,  Ketua komisi B dab C DPRD Tmg, OPD Kabupaten Temanggung Pimpinan jasa keuangan parbankkan dan non perbankkan, Ketua Kadin Temanggung, Ketua HIPMI Temanggung,  Camat se Kabupaten Temanggung, Kepala BPS Temanggung dan Undangan kurang lbh 100 orang.

Dlm kesempatan tersebut  kepala OJK
Kepala OJK Regional 3 jatteng dan DIY, bapak . I Ketut Suwena memberkan sambutan yaitu  TPAKD lahir dari kondisi di masyarakat  yang membutuhkan percepatan akses keuangan utk keperluan pribadi, keluarga maupun usaha, oleh karena itu TPAKD sbg forum koordinasi antar instansi dan sebagai stekeholder yg akan dpt meningkatkan dan mempercepat akses keuangan daerah dalam  rangka mendorong pertumbuhan ekonomi serta mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.

Sambutan Bupati Temanggung juga memberikan sambutan yang  intinya  Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa pentingnya percepatan akses keuangan daerah sangat berpengaruh dlm mendorong perekonomian daerah ingkluisi keuangan telah menjadi perhatian global di beberapa negara tak terkecuali Indonesia telah berupaya melaksanakan ingkluisi keuangan sebagai suatu bagian dari program atau kebijakan Nasional.

Dan akses terhadap produk dan pelayanan keuangan merupakan dasar seluruh masyarakat dan menjadi penting dalam meningkatkan tarap hidup masyarakay, untuk itu perekonomian masy arakat menengah ke bawah sangat memerlukan percepatan akses terhadap produk jasa keuangan, tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *