Kapolsek Bulu pimpin langsung pengamanan pemungutan suara pilkades Di Wonotirto

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung– pada hari Kamis (08/11/18) pagi gabungan Polsek Bulu dan Polres Temanggung, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan kegiatan pilkades di Desa Wonotirto Kec. Bulu Kab. Temanggung.

Kapolsek Bulu AKP Agus Rizal Yudha Baskara, S. Sos selaku pimpinan langsung kegiatan pengamanan pemilihan kepala desa dengan anggota sebanyak 22 personel.Dalam arahannya di apel persiapan pengamanan, mengatakan pihaknya selaku padal agar seluruh anggota yang terlibat dalam pelaksanaan pilkades harus mengetahui tugas dan tanggung jawabnya masing-masing sesuai SOP.

Dalam pelaksanaan pilkades sebanyak 3.103 pemilih yang terdiri dari 1. 576 laki-laki dan 1.527 perempuan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Bulu, Team Pemantau Kab. Temanggung

Pelaksanaan pilkades mulai dari pukul 07.00 s/d pukul 13.00 WIB dan sebagai batas waktu pencoblosan ditutup sesuai dengan ketentuan atau tata tertib.”Perhitungan suara dimulai pukul 14.00 WIB”, ungkap AKP Agus Rizal Yudha Baskara, S. Sos selaku padal.

“Saat pengamanan kami juga dibantu oleh 6 anggota dari Koramil Bulu, 6 anggota satpol serta 31 anggota Linmas”,tambahnya

(Humas Polsek Bulu Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *