Kapolsek Kranggan Hadiri Rakord. Pembinaan dan Pendataan Akhir Desa Binaan.

Tribratnews.temanggung.jateng.go.id.Kranggan.

Dalam rangka akan dilaksanakan pembinaan dan pendataan akhir Desa Binaan oleh Tim Pembina Desa Binaan Kabupaten Temanggung. Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Pajar S,SE hadiri rapat koordinasi bersama Muspika kranggan di Kantor Desa Badran. Kamis, (08/11/18).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Pembina Desa Binaan Tri Raharjo, S.IP, MSi (Camat Kranggan), Kepala Desa Badran Istakhori beserta Perangkat Desa, Babinsa dan perwakilan Rt/RW setempat.

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas akan dilaksanakannya pembinaan dan pendataan akhir Desa Binaan oleh Tim Pembina Desa Binaan Kabupaten Temanggung pada hari Senin, tanggal 12 Nopember 2018, bertempat dikantor Desa Badran Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung.

Camat Kranggan Tri Raharjo, S.IP, MSi selaku Ketua Tim Pembina Desa Binaan Kec.Kranggan menjelaskan, Maksud dan tujuan kegiatan ini Membawa pencerahan bagi masyarakat desa, membantu memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat desa, membantu mengurangi bebankehidupan masyarakat serta menuntun masyarakat ke arah kehidupan yang lebih sejahtera. Jelas Tri Raharjo.

Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Pajar S,SE, selaku Tim Pembina Desa Binaan Kecamatan Kranggan menghimbau “Mari kita bersama-sama mendukung kegiatan dimaksud, jalin kerjasama yang sinergis antara berbagai pemangku kepentingan dan berorientasi pada kemandirian masyarakat.” himbau Kapolsek.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *