Wakapolsek Kandangan Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perbaikan DPTHP-1 Pemilu 2019

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id_Kandangan_Wakapolsek Kandangan Polres Temanggung Polda Jawa Tengah AKP M. Yassin bersama Muspika Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) PPK Kec. Kandangan dalam Pemilu Tahun 2019  ,Sabtu ( 10/11/2018).

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPTHP bertempat di Aula Kecamatan Kandangan, Kab. Temanggung tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kandangan, PPK, Panwascam, Perwakilan Parpol Kecamatan dan Ketua PPS se-Kecamatan Kandangan.

Dalam Sambutanya ketua PPK Kandangan M. Taufikurohman menyampaikan bagi pemilih yang belum terdaftar bisa mendaftar secara on line atau mendatangi sekretariat PPK Kandangan untuk melakukan pendaftaran  berikut Rekapitulasi DPTHP-1 kecamatan Kandangan :

Jumlah TPS  : 148,  DPTHP – 1 : 39422 pemilih dan DPTHP – 2 : 39531 pemilih

Wakapolsek Kandangan AKP M. Yassin saat ditemui selepas kegiatan mengatakan,” dengan terus dilakukan perbaikan diharapkan pelaksanaan pemilu 2019 yang akan datang dapat berjalan dengan aman ,tertib dan lancar dan apabila masih ditemui adanya kekurangan segera dibenahi mumpung masih ada kesempatan , ” tuturnya.

(Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *