Kapolres Temanggung hadiri upacara penutupan TMMD Glapansari Parakan

Tribranews.temanggung.jateng.polri.go.id.Parakan-  Kepala Kepolisian Resor Temanggung Polda Jateng AKBP Wiyono Eko Prasetyo. Sik.Mik bersama Dandim 0706 Temanggung serta unsur pemerintahan Kabupaten Temanggung menghadiri upacara penutupan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 di Desa Glapansari Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung bertempat di halaman SD Negeri 2 Glapansari Selasa siang (13/11/2018).

Upacara di ikuti oleh Pleton Kodim, Pleton Polres, Pleton Gabungan Orari/Rapi, Pleton linmas Pleton OSIS dan Pleton Pramuka dengan inspektur Upacara Komandan Kodim 0706 Temanggung Letkol Inf AY. David Alam dalam amanatnya Dandim mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Glapansari dan seluruh Masyarakat Desa Glapansari yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan TMMD Sekuyung Tahap III Tahun 2018.

Setelah selesai upacara di lanjutkan dengan peninjauan hasil TMMD berupa pembangunan 2 Unit  RTLH (Rumah Tidak layak Huni) di Desa Glapansari dan  peresmian jalan Desa  sepanjang 650 meter yang menghubungkan Desa Glapansari Parakan dan Desa Petarngan Kecamatan Kledung.

Menurut Kapten Armd Saliman Pasiter Kodim 0706 Temanggung sebagai penanggung jawab lapangan Pelaksanaan TMMD Semgkuyung tahap III 2018 di Glapansari, TMMD di;laksanakn selama 30 hari terhitung mulai tanggal 12 Oktober 2918 sampai dengan tanggal 12 Nopember 2018 dengan anggaran biaya dari pusat dan Pemda Kabupaten Temanggung sebanyak Rp. 772.000.000 (tujuh ratus tujuh puluh dua  juta) dan bekerja sama dengan Kementrian Dalam Negeri adapun Proyek yang di kerjakan adalah pembaungan RTLH dan Jalan Desa.

(Humas Polsek Parakan Polres Temanggung)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *