KAPOLSEK TEMBARAK AKP ARI FAJAR SUGENG,S.Sos MENGHADIRI ACARA BUPATI MENYAPA WARGA DI BALAI DESA MENGGORO KEC TEMBARAK KABUPATEN TEMANGGUNG

Bupati Temanggung menghadiri sapa warga dalam rangka konsultasi publik rancangan awal RKPD 2020.dalam kesempatan itu Bupati Temanggung menyampaikan Visi misinya yang tentrem ,marem,gandem ( TMG) dalam pembangunan sumber daya manusia ,ekonomi,dan pemerintahan yang bersih.

dalam acara tersebut dihadiri : 1. Bupati Temanggung,2.Setda Kab Temanggung,3.Kepala Bapeda,4.Ketua Komisi A DPRD Temanggung,6. DPUPKP,7. Dinas Sosial,.8.DinBudpar,9. Muspika Kec Tembarak,para kaqdes,Ketua BPD dan LPMD Desa se Kecamatan Tembarak,Temanggung kota,Tlogomulyo,dan Selopampang.

dalam kesempatan tersebut disampaikan oleh Bupati Temanggung yang antara lain : Bahwa  RPJMD Temanggung akan melanjutkan pembangunan sebelumnya,Visi misi yang intinya pembangunan sumber daya manusia dan pemerintahan yang bersih untuk mewujudkan pelayanan publik yang bersih, dan akan mengadakan festifal kesenian tradisional secara rutin setiap tahunya dan akan mengundang wisatawan sehingga bisa menghasilkan pemasukan/ devisa bagi Temanggung.

bahwa perputaran uang masyarakat Temanggung 85 % dibelanjakan diluar Kabupaten Temanggung untuk itu Bupati menghimbau agar masyarakat membelanjakan di dalam wilayah Temanggung,dalam giat kampanye dulu Bupati menjanjikan akan memberikan santunan intensif kepada warga yang meninggal dan guru Ngaji serta RT dan RW untuk Honor tahun 2019 InsyaAlloh akan terealisasi dan sedang di konsultasikan dengan DPRD Kabupaten Temanggung.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *