Kasi Humas Polsek Parakan berikan motivasi kepada siswa SMK Mipha Parakan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.parakan-  Pembinaan generasi muda, pelajar dan mahasiswa sebagai penerus bangsa, tidak bisa di serahkan kepada salah satu pihak saja namum harus secara bersama-sama oleh seluruh elemen yang ada orang tua, guru, elemen masyarakat maupun unsur pemerintah.

Kepolisian Negara Republik Indonsia (Polri) sebagai unsur pemerintah alat negara di bidang keamanan ,ketertiban masyarakat dan penegakan hukum, selalu bersinergi dengan unsur yang terkait dalam pembinaan genrasi muda. sebagai penerus cita-cita bangsa yang berkwalitas.

Sudah banyak sekali program program dari Polri yang berkaitan dengan pembinaan generasi muda, pelajar dan mahasiswa salah satu program yang terkini adalah program Police Goes To Shcool dimana setiap anggota Polri untuk terjun ke sekolah-sekolah mengadakan pembinaan-pembinaan menyampaikan pesan moral, kedisiplinan dan pesan pesan kantibmas lainya.

Sebagai upaya ikut serta pembinaan pelajar Kasi Humas Polsek Parakan Polres Temanggung Ipda Purdi yatmo, SH memberikan motivasi kepada para siswa SMK Bumi Pala Parakan Selasa siang (!3/11/2018) diserambi Masjid Situk Coyudan Parakan sehabis Sholat Dzuhur berjama’ah, Motivasi dan pesan moral yang di sampaikan secara santai dan komukatif di tanggapi antusia para siswa, banyak pertanyaan yang mengelitik tentang¬† lalu lintas, miras narkoba kenakalan pelajar. radikalisme¬† dan seputar institusi Kepolisian yang kesemuanya itu memerlukan penjelasan sesuai fakta yang dapat diterima oleh pelajar seusia mereka sehingga mereka tidak salah persepsi dengan perkembangan situasi yang terjadi saat ini.

(Humas Polsek Parakan Polres Temanggung)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *