Anggota Polsek Kandangan Silaturohim Ke Tokoh Agama

Tribratanews.temanggung,jateng.polri.go.id_Kandangan_Kanit Sabhara beserta Kasihumas dan Kanit Bimas Polsek Kandangan Polres Temanggung sambang sekaligus silaturohim ke sejumlah Tokoh Agama di wilayah hukum Polsek Kandangan, Rabu ( 14/11 ).

Silaturohim Kali ini ketiga anggota Polsek Kandangan menyambangi Tokoh Agama Ustadz Sudarminto selaku Ketua Cabang MTA ( Majelis Tafsir Alquran ) cabang Kandangan yang beralamat di Dusun Malebo, Desa Malebo, Kecamatan Kandangan. Dalam kesempatan Tatap muka dan Silaturohim ini Kanit Bimas Polsek Kandangan menitipkan pesan Kamtibmas kepada Ustadz Sudarminto yang pertama agar selalu bersinergi ikut berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas pasca Pilkades Desa Malebo kemudian ketiga anggota Polsek Kandangan juga menghimbau agar Jama’ah MTA tidak ikut melakukan aksi 212.

Ustadz Sudarminto sendiri menyatakan bahwa jama’ah kami tidak ada yang ikut aksi 212 di Jakarta karena itu sudah saya tekankan dalam acara pertemuan mingguan pengajian,  ” Kita lebih fokus untuk mempelajari Tafsir Alquran dan hiraukan semua ajakan yang tidak bermanfaat bagi MTA” demikian tegasnya.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *