“Bupati Temanggung diwakilkan Sekretaris Daerah Gelar Kunsultasi Publik Dan Sapa Warga di Balai Desa Kranggan”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan

Rabu (14/11/18), Bupati Temanggung Muhamad Al Khadziq yang diwakilkan Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Drs. Suyono, M.M. Menggelar konsultasi publik dan sapa warga di Balai Kelurahan Kranggan Temanggung. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaring aspirasi warga dalam perencanaan pembangunan.

Kegiatan tersebut dihadiri lima Kecamatan, yakni Kandangan, Gemawang, Pringsurat, Kranggan dan Kaloran, serta pemangku kepentingan dan atau tokoh masyarakat di antaranya Camat, Kepala Desa (Kades), BPD, LKMD, Sekertaris Kelurahan, Kasi PMD, serta Ketua PKK Kecamatan.

Pemerintah memberikan sejumlah bantuan pada kesempatan itu dan dilanjutkan bertatap muka, berdialog dan menyerap aspirasi dengan para pemangku kepentingan atau para tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Temanggung yang diwakilkan Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Drs. Suyono, M.M. Menjelaskan dalam sambutannya untuk fokus ke arah program kerja  5 (lima) tahun kedepan, serta persiapan pelaksanaan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018 sampai 2023, diantaranya pada pembangunan sumber daya Manusia, meningkatkan kesejahteraan rakyat kurang mampu, jaminan kesehatan masyarakat, pemerataan pendidikan, pembangunan pedesaan, kemajuan pertanian serta meningkatkan ekonomi masyarakat, selain juga mewujudkan pemerintahan yang bersih dan professional, pembangunan potensi wisata dan budaya juga menjadi prioritas dalam menjadikan jati diri Kabupaten Temanggung. singkatnya.

“Mari kita bersama-sama, bahu-membahu memberikan kontribusinya bagi Kabupaten Temanggung untuk menjadi lebih baik. Dengan slogan Tentrem Marem Gandem diharapkan seluruh pemangku kepentingan untuk mendukung dan mensukseskan program apa saja yang telah disampaikan kepada masyarakat sehingga dapat secara sinergis, terpadu dan searah” tuturnya.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *