Jalin kemitraan Kapolsek Parakan bersilaturahmi ke Tokoh Agama

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Parakan-  Dalam rangka menjalin kemitraan dan ukhuwah antara ulama dan umaro, Kapolsek Parakan Polres Temanggung AKP  Sukma Galuh Pulung Dwi Hamdoko, SH melaksanakan silaturahmi ke para Tokoh Agama yang berada di wilayah kecamatan Parakan Kledung dan Bansari.

Kali ini Pada hari Kamis tanggal 14 Nopember 2018 jam sepuluh pagi Kapolsek bersama Kanit Intel Polsek Parakan Ipda M.Yasin melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Parakan  Sdr. M.Irfan (50) di rumahnya Desa Wanutengah Kecamatan Parakan.

Nampak dalam silaturahmi tersebut Kapolsek dan Tokoh FPI Parakan terlibat perbincangan yang akrab penuh persaudaraan, membicarakan masalah perkembangan situasi  Politik, Agama, Ekonomi dan masalah lainya di wilayahj Parakan Kledung dan Bansari secara Regional maupun Nasional.

Sebelum pamit Kapolsek Parakan memberikan pesan-pesan kantimas dan himbauan-himbauan untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Parakan Kledung dan Bansari khususnya dan di wilayah lain di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(Humas Polsek Parakan Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *