Polsek Kandangan Galang Pemuda Untuk Ikut Berperan Jaga Kamtibmas

Tribratanews.temanggung.jateng.polri_Kandangan_ Terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat tak lepas dari peran serta partisipasi warga masyarakat. Oleh sebab itu, siang tadi Kamis (15/11/2018) Polsek Kandangan Polres Temanggung mengajak pemuda Desa Malebo Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung untuk turut serta menjaga keamanan.

Dalam ajakannya tersebut, Kanit Binmas bersama Kasihmumas dan Kanit Sabhara Polsek Kandangan Bripka Hendra, Aiptu Edi dan Aiptu Tarjuki  menyampaikan bahwa pentingnya peran warga masyakarat dalam membantu menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Kandangan.

“Mari kita sama sama menjaga keamanan di lingkungan masing masing. Tanpa peran aktiv serta partisipasi dari pemuda seperti saudara ini, kami tidak ada apa apanya”. Tutur ketiga anggota Polsek Kandangan kepada pemuda Dusun Ketuwon Desa Malebo Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kandangan  Iptu Achirul Yahya, SH menerangkan bahwa pentingnya pemuda desa untuk dilakukan penggalangan. Sehingga program Polres Temanggung dalam menekan kenakalan remaja dan Narkoba bisa terwujud.

“Butuh peran para pemuda untuk mewujudkan keamanan bebas dari kenakalan remaja dan Narkoba”. Ucap Kapolsek Kandangan..

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung Polda Jawa Tengah )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *