Sijago merah melahap SD SMP satu atap di desa Cemoro,Wonoboyo,Tmg.

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id -Polsek Tretep Polres Temanggung.Dari sumber yang dapat dipercaya Kepala desa Cemoro pak.Kristiwanto telah memberitahukan kepada yang berwajib,tentang adanya peristiwa Kebakaran yang terjadi di desanya.Kamis dini hari (15/11/2018 ) pukul 02.30 Wib.

Atas dasar pemberitahuan tersebut, anggota Polri Polsek Tretep,Polres Temanggung, sebanyak 4(empat) orang dibawah pimpinan dan kendali Bripka Roni Agung beserta anggota Koramil 0706 Tretep,telah berangkat mendatangi tempat kejadianĀ  Kebakaran tersebut.

Dalam peristiwa kebakaran itu,4(empat) anggota Polri Polsek Tretep,Polres Temanggung dan anggota TNI dari Koramil 0706 Tretep, bersama-sama masyarakat telah membantu petugas Pemadam Kebakaran(Damkar)memadamkanĀ  api yang telah berhasil menyambar dan membakar 1(satu) ruang Guru SMPdan 2(dua) ruang Kelas SD,SMP satu atap,sehingga dapat menghanguskan dan memporak- porandakan seisi ruang Guru dan ruang sekolah SD,SMP satu atap tersebut.

Dugaan sementara, api bermula dari arus pendek konserliting. Kemudian api berhasil dipadamkan secara total pada pukul 06.00 Wib pagi hari,mengingat jalan raya menuju desa Cemoro sangan tinggi tanjakannya dan terjal,curam,sehingga pihak sekolah SD,SMP satu atap di desa Cemoro menderita kerugian sekitar Rp 500.000.000,-( lima ratus juta rupiah ),sedangkan korban jiwa tidak ada/Nihil.

( humas tretep)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *