Polres Temanggung Adakan Sosialisasi Dan Pelatihan SMK Online Jajaran Eks Wilayah Kedu

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Bertempat di Aula Loka Dharma Polres Temanggung telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi SMK (Sistem Manajemen Kinerja) Online berbasis android bagi anggota Polri yang diikuti oleh Polres jajaran Eks Wilayah Temanggung, Jumat (16/11/18).

Pelatihan dan Sosialisasi SMK Online tersebut dipimpin langsung oleh Kasubag Pangkat Bag Binkar Biro SDM Polda Jawa Tengah Kompol Budiyuwono Fajar Wisnugroho beserta staf didampingi Wakapolres Temanggung Kompol Sugiyatmo, Kabag Sumda Polres Temangung  Kompol Endang Suwartini serta perwakilan anggota Polsek jajaran Polres Temanggung.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Temanggung Kompol Sugiyatmo menjelaskan bahwa dengan adanya Sosialisasi dan Pelatihan SMK Online diharapkan agar seluruh personil dapat mengerti dan mendowload aplikasi guna mempermudah penilaian kinerja anggota kepolisian khususnya Polres Temanggung.

“System Manajemen Kinerja (SMK) Online ini berlaku selama 6 bulan sekali untuk penilaian kepada seluruh personil Polres Teamanggung yang hasilnya akan dikirim ke Mabes Polri,” tuturnya.

Materi sosialisasi dan pelatihan dibawakan langsung oleh Kompol Budiyuwono Fajar Wisnugroho, dalam materinya menjelaskan bahwa dalam rangka mengukur kinerja anggota Polri yang berbasis kompetensi maka dilakukan penilaian kinerja secara objektif, transparan, dan akuntabel dengan menggunakan System Manajemen Kinerja (SMK) secara Online dan terintegritasi dengan aplikasi system informasi personil Polri.

“Diharapkan agar seluruh peserta pelatihan dan sosialisasi dapat mengikuti dengan baik sehingga apa yang menjadi tujuan kegiatan ini dapat terlaksana dengan maksimal,” pintanya.

 

(Humas Polres Temanggung)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *