Demi keamanan, Polsek Bulu lakukan pengamanan Giat lomba memanah

Tribratanews. jateng.go.id, Temanggung-Polsek Bulu Polres Temanggung Lakukan Pengamanan Lomba Memanah Di Lapangan dusun Jambon desa Gandurejo Kecamatan Bulu.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh SAC (Sigandul Archery Club) yang bekerja sama dengan Baitul Maal Salimah, menjunjung tinggi Pada Minggu (18/11/2018).

Lomba memanah ini merupakan ujud kepedulian terhadap para korban gempa di Palu, Sigi dan donggala, karena dari hasil penggalangan dana dan pengumpulan baju layak pakai akan di kirim kepada korban gempa tersebut.

Kegiatan lomba memanah siang hari ini di ikuti peserta dari kota Banyumas, Jogja, Boyolali, Semarang, Magelang, Kendal dan Temanggung, yang berjumlah sebanyak 150 peserta.terdiri dari kelompok anak-anak pelajar SD dan SMP, Kelompok dewasa dan kelompok ibu-ibu.

Kapolsek Bulu Polres Temanggung Akp Agus Rizal Yudha Baskara S. Sos., mengungkapkan bahwa demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan Lomba memanah, Pengamanan ini di bagi menjadi dua yaitu dilaksanakan pengamanan secara terbuka maupun tertutup dan masing-masing di ampu dua anggota, kegiatan berjalan tertib dan kondusif.

( Humas Polsek Bulu Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *