Antisipasi kericuhan Polsek Bulu Amankan orkes dangdut

tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung- Polsek Bulu Polres Temanggung Berikan pengamanan hiburan Orkes musik dangdut di Desa Tegalrejo Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung, Minggu (18/11/2018).

Orkes musik dangdut adalah acara musik yang banyak di minati dan diulangi oleh warga masyarakat, karena dengan Orkes musik dangdut warga masyarakat khusus kawula muda dapat berjoget dan ada yang menyalurkan hobinya naik panggung untuk bernyanyi.

Orkes musik dangdut kali ini berhasil menyedot pengunjung yang datang kurang lebih 250 orang.

Dalam pengamanan musik dangdut Polsek Bulu menerjunkan 3 Anggota di pimpin Kanit Provos Bripka Sukardi, SH dengan di bantu linmas desa Tegalrejo sejumlah 5 orang.

Pengamanan Orkes musik dangdut dengan sasaran utama adalan penonton yang berjoget karena dapat menimbulkan keributan antar penonton Itu sendiri yang mempengaruhi hal yang sepele seperti bersenggolan saat berjoget.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo,Sik ,MIK, melalui Kapolsek Bulu AKP Agus Rizal Yudha,s.sos mengatakan di bulan november bersambung dengan bulan Desember banyak masyarakat yang mengajukan ijin keramaian, seperti pertunjukan musik dangdut, kuda lumping dan lainya, maka Polsek Bulu tetap memberikan pelayanan yang terbaik dengan menerjunkan anggota dengan di bantu Linmas untuk mengetahui jalannya pertunjukan musik dangdut agar berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

( Humas Polsek Bulu )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *