Kapolres Temanggung juga ikut menghimbau kepada Tomas dalam rangka Aksi 212

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Aksi 212 yang di lakukan oleh beberapa elemen masyarakat di seluruh Indonesia seperti Para Santri Ponpes, Kyai dan Alim.

Pada hari Kamis tanggal 22 November 2018 sekitar pukul 15.00 Wib Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP SUWONDO SH mendampingi Kapolres Temanggung AKBP WIYONO EKO PRASETYO SIK MIK Sambang dan Silaturohmi ke rumah Bapak ASNAWI (Suami Kepala Desa Kupen) Tokoh Masyarakat Desa Kupen Kec Pringsurat Kab Temanggung.

Kapolres Temanggung dalam kesempatan pertama menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang berkaitan dengan Aksi 212 di Ibukota Jakarta sbb :

1. Mengajak seluruh elemen masyarakat dalam acara kegiatan 212 di Ibukota Jakarta di mohon untuk tidak berangkat/menghadiri acara tersebut.
2. Mengajak dan menghimbau agar para Kyai, Alim Ulama, Tokoh Agama dan para Santri serta Ustad yang ada di wilayah Kec Pringsurat khususnya dan Kab Temanggung pada umumnya agar tidak menghadiri kegiatan Aksi 212 yang akan di laksanakan di Ibukota Jakarta.
3. Di Himbau agar di sampaikan ke jajaran Perangkat Desa Kupen Kec Pringsurat Kab Temanggung untuk tidak ikut dalam Aksi 212.

Kapolres Temanggung juga menyampaikan beberapa hal yang berkaitan Keamanan yaitu Pos Kampling agar di aktifkan kembali karena Tindak Pidana sering terjadi pada malam hari, apabila rumah di tinggal pergi agar pintu rumah dalam keadaan terkunci dan Tungku maupun Kompor di harapkan sudah tidak ada api.

Kapolres Temanggung juga menyampaikan kepada jajaran untuk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak berangkat ke Jakarta dalam rangka Aksi 212

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *