Polsek Pringsurat menghimbau kepada Pengasuh Ponpes terkait Aksi 212

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Dalam rangka Aksi 212  yang di akan dilakukan oleh beberapa kalangan masyarakat di seluruh Indonesia yaitu di Ibukota Jakarta.

Pada hari Jumat tanggal 23 November 2018 sekitar pukul 14.00 Wib Bhabinkamtibmas Desa Rejosari Kec Pringsurat Kab Temanggung Brigadir Susanto bersama anggota SPKT Bripka Amrun melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturohmi ke Tokoh Agama dan Pengasuh Ponpes al :

1. Sambang dan Silaturohmi ke Pengasuh Ponpes Darul Fallah KH.Khamim Suyuti alamat Dusun Bodean Desa Rejosari Kec Pringsurat Kab Temanggung.

2. Sambang dan Silaturohmi ke Pengasuh Ponpes Al Ikhlas Dusun Kutan Desa Ngipik Kec Pringsurat Kab Temanggung Kyai Nasikhun Karnaen alamat Dusun Kutan Desa Ngipik Kec Pringsurat Kab Temanggung.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan pertama menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang berkaitan dengan Aksi 212 di Ibukota Jakarta sbb :

1. Mengajak seluruh elemen masyarakat dalam acara kegiatan 212 di Ibukota Jakarta di mohon untuk tidak berangkat/menghadiri acara tersebut.
2. Mengajak dan menghimbau agar para Kyai, Alim Ulama, Tokoh Agama dan para Santri serta Ustad yang ada di wilayah Kec Pringsurat khususnya dan Kab Temanggung pada umumnya agar tidak menghadiri kegiatan Aksi 212 yang akan di laksanakan di Ibukota Jakarta.
3. Selalu menjaga kerukunan umat beragama di wilayahnya.
4. Memberikan berupa Buku tentang Kobarkan Semangat PROMETER di kaki Gunung Sindoro-Sumbing Siap amankan Pileg dan Pilpres tahun 2019.
5. Memberikan Bantuan Sosial berupa 20 Kg Beras kepada Pengasuh Ponpes.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH mengajak kepada seluruh anggota untuk ikut dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, Ponpes, para Kyai Alim Ulama agar tidak berangkat ke Jakarta dalam rangka Aksi 212.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *