Polsek Pringsurat selalu lakukan giat Penggalangan Aksi 212

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Dalam rangka Aksi 212 di Ibukota Jakarta yang sebentar lagi akan di laksanakan.

Kanit Intelkam Polsek Pringsurat Aiptu Zaenal M bersama Ka SPKT Aiptu Setyo Supartono dan Kasi Humas Aiptu Wuryanto pada hari Sabtu tanggal 24 November 2018 sekitar pukul 11.30 Wib melaksanakan Sambang dan Silaturohmi ke Pengurus Partai PPP wilayah Kec Pringsurat Kab Temanggung sbb :

1. Sdr Sam Ani Pengurus Partai Politik PPP alamat Dsn Nglarangan Desa Soborejo Kec Pringsurat Kab Temanggung.

2. Kyai Nurodin Penasehat Ormas GPK Kec Pringsurat Kab Temanggung.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan di himbau agar dalam rangka Aksi 212 yang akan dilaksanakan di Ibukota Jakarta masa dari PPP dan GPK supaya tidak ada yang berangkat dan terkait rencana pengajian GPK di wilayah Kec. Bulu besuk pagi, sampai saat ini belum ada konsulidasi untuk keberangkatan dari masa GPK Kec. Pringsurat Kab Temanggung

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH mengingatkan bahwa sebelum pelaksanaan Aksi 212 di Jakarta agar anggota selalu mengajak dan menghimbau kepada masyarakat dan Instansi lainnya untuk tidak berangkat ke Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *