Wakapolsek Bulu Temanggung Hadiri Lomba Pola Hidup bersih dan sehat (PHBS)Tingkat Kabupaten.

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Temanggung–Wakapolsek Bulu, Polres Temanggung, Polda Jawa Tengah  Iptu  Gunawan Teguh Waluyo menghadiri penilaian lomba Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tingkat Kabupaten di Desa  Pager gunung Kecamatan Bulu, Rabu (28/11/2018).

Pelaksanaan lomba PHBS tingkat  Kabupaten di Desa Pager gunung ini dilaksanakan setelah desa tersebut memenangi lomba yang sama ditingkat Kecamatan.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo,SIK,MIK melalui Wakapolsek Bulu Iptu  Gunawan Teguh Waluyo  juga menyampaikan harapan semoga desa yang lain mencontoh budaya bersih dan sehat yang telah dilakukan masyarakat Desa Pager Gunung kecamatan Bulu.

“Dengan budaya hidup bersih dan sehat akan membuat seseorang dan lingkungan menjadi produktif, sehingga pada akhirnya Pemeliharaan Kamtibmas akan terjaga dengan baik. Lebih lanjut Iptu  Gunawan Teguh Waluyo  juga menyampaikan Selamat kepada masyarakat melalui Kepala Desa, agar meningkatkan Pengamanan Swakarsa/Siskamling untuk menjaga lingkungannya dari Gangguan Kamtibmas.”, tutur Wakapolsek.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Team penilai dari  Kabupaten , Muspika Kecamatan Bulu, Kepala Puskesmas Bulu, Ka UPTD pertanian dan ketahanan pangan Kecamatan Bulu, Ka UPT Dindikpora kec.Bulu, PKK Kec. Bulu  serta masyarakat Desa Pager Gunung berlangsung meriah dan aman berkat dukungan pengamanan yang maksimal dari Polsek Bulu serta unsur unsur lainnya.

(Humas Polsek Bulu Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *