Wakapolsek Bulu Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Temanggung – Wakapolsek Bulu, Polres Temanggung, Polda Jawa Tengah Iptu Gunawan Teguh Waluyo menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral tingkat kecamatan Bulu , yang bertempat di aula Kecamatan Bulu , Jum’at (30/11/2018).
Hadir dalam pelaksanaan rapat tersebut Muspika kecamatan Bulu . kepala Puskesmas Bulu, Kepala UPTD pertanian dan ketahanan pangan kecamatan bulu, kepala UPT Dindikpora kecamatan Bulu. Kepala desa se kecamatan Bulu.

Adapun tujuan rapat koordinasi lintas sektoral tersebut adalah untuk koordinasi kerja sama tim lintas sektor serta terlaksananya kegiatan sosial dan kesejahteraan masyarakat Selain itu pencapaian program kesehatan dapat dikoordinasikan antar lintas sektor dan peran serta dari lintas sektor. Dalam kesempatan itu Wakapolsek Bulu menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk para kepala desa agar mengajak warganya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama umat muslim maupun pemeluk agama lain.

” jangan mudah percaya adanya berita hoax yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa indonesia ” ungkap Iptu Gunawan.

Dari hasil dari rakord di sepakati bahwa untuk mencapai tujuan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat wilayah kecamatan Bulu, nantinya akan di bangun sanitasi di tiap-tiap desa se kecamatan Bulu sebanyak masing-masing 2 (dua ) unit.

selain itu kesejahteraan kepala Desa beserta perangkat desa akan di naikan tapi tentunya harus di imbangi dengan kinerja yang bagus juga.

Tak lupa bapak camat menyampaikan program terbaru adanya bantuan sosial kematian sebesar 1.500.000 bagi keluarga yang tidak mampu.

(Humas Polsek Bulu Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *