Kompol Edy Suprapto Pimpin Apel Pengamanan Kunjungan Cawapres Nomor Urut 2

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Sebanyak 90 personil Polres Temanggung Polda Jateng disiagakan dalam rangka kunjungan Cawapres RI nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno bertatap muka dengan petani kopi tepatnya di rumah atau kebun Bapak Winarto Dusun Malebo Barat RT 01 RW 03 Desa Malebo Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung dan berkunjung di rumah Bapak Supadi Desa Banaran RT 02 RW 01 Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung yang selaku pemilik UMKM industri sapu ijuk, Sabtu (01/12/18).

Pernyataan siaga ditandai dengan apel persiapan pengamanan yang dilaksanakan di halaman Polres Temanggung dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Temanggung Kompol Edy Suprato.

Kompol Edy Suprapto mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan apel kesiapan pengamanan Cawapres nomor urut 2 yaitu untuk memastikan kesiapan anggota yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Cawapres nomor 2 Sandiaga Salahuddin Uno.

“Sebanyak 91 personil akan kami bagi menjadi dua lokasi yaitu di Desa Malebo tepatnya di rumah Bapak Winarto sebagian terploting di Desa Banaran di rumah Bapak Supadi selaku pemilik UMKM industri sapu ijuk”, tuturnya.

Selain itu, gelar pasukan tersebut merupakan sarana untuk mengecek kesiapan pengamanan baik perseorangan maupun satuan agar dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan aman dan lancar.

“Saya berharap kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno beserta rombongan untuk bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan”, pungkasnya.

 

(Humas Polres Temanggung)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *