Suporter Sepak adalah pengamanan super Extra bagi seluruh anggota Polsek Pringsurat

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat, Pertandingan Liga I di Indonesia masih berlangsung selama musim tahun 2018. Tim PSIS Semarang sebagai Tuan selama bertanding adalah di Stadion Moch Subroto Kodya Magelang karena Stadion Jatidiri Semarang masih dalam tahap Perbaikan.

Pada hari Sabtu tanggal 01 Desember 2018 pukul 18.00 Wib Kapolsek Pringsurat AKP Suwondo SH bersama anggota dan Peleton Siaga Polres dengan kekuatan 35 personil melaksanakan Pengamanan kepulangan Suporter PSIS Semarang dari Magelang ke Semarang.
Ribuan Suporter dengan menggunakan R2 maupun R4 melintas wilayah hukum Polsek Pringsurat dalam keadaan aman dan lancar.

Penempatan anggota di pos-pos sesuai dengan Ploting seperti : 1. Oleh-oleh Alexa Soropadan.
2. Pertigaan Patran Soropadan
3. Pertigaan Pos Kaliampo
4. SPBU / Minimarket SS Rejosari.
5. Pasar Buah Pingit
6. Pertigaan Pondok Pingit.
7. Pos TKPI.

PSIS Semarang melawan PERSIPURA Jayapura di Stadion Moch Subroto Kodya Magelang dengan skor 2….1 di menangkan PSIS Semarang.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo setiap ada pertandingan Sepak Bola yang melibatkan Tim PSIS Semarang yang bermain di Stadion Moch Subroto Kodya Magelang maupun di Stadion Bantul DIY seluruh anggota Polsek Pringsurat dengan di bantu Peleton Siaga Polres mengadakan pengamanan super Extra demi keamanan dan kelancaran para Suporter melintas wilayah hukum Polsek Pringsurat Polres Temanggung.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *