Upaya Polsek Bulu untuk Selamatkan generasi muda melalui penyuluhan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung- Kenakalan remaja adalah  ingin  mencapai sesuatu atas kehendaknya tanpa dipikir awal. Masa remaja  adalah masa transisi di masa-masa remaja yang sering terjadi ketidak stabilan emosional dan kejiwaan di mana para remaja mencari jati diri, namun mencari jati diri yang menyimpang dari norma-norma yang berlaku dimasyarakat.

Untuk mencegah kenakalan remaja dan penerus generasi penerus bangsa, Kasium Polsek Bulu Aiptu Suryadi memberikan pengetahuan tentang kenakalan remaja ke karang taruna desa Bansari kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung

Aiptu Suryadi bersama tim penyuluhan dari Sat Binmas Polres Temanggung memberikan materi tentang kenakalan remaja  dikalangan para muda mudi karang taruna desa Bansari, mereka yang rata-rata masih sekolah, pertama diajari tentang kedisiplinan sejak dini pada siswa pelajar dan langsung ke lapangan.

“Semoga pemuda dan pemudi desa, yang melakukan kegiatan-kegiatan ini, paham, dan tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan warga sekitar,” ungkap kepala desa Bansari.

(humas Polsek Bulu Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *