“Wujud Kepedulian dan Rasa Perhatian, Kapolsek Kranggan bersama Anggota Menjenguk Anak Anggotanya yang Sakit”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan.

Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Fajar Saptono, SE beserta ibu dan anggota, pada hari Sabtu tanggal 01 Desember 2018 sekitar jam 10.00 Wib menjenguk keluarga anggotanya yang sedang sakit di RS Tidar Magelang.

Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar beserta ibu dan anggota menjenguk putri dari Brigadir Benny Yuliarso yang sedang dirawat dan sampai saat ini masih terpasang infus dilengannya, Kapolsek dan ibu serta anggota yang datang melihat keadaan kemudian memberikan semangat dan doa semoga cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa.

Inilah bentuk kepedulian yang diperlihatkan oleh Kapolsek Kranggan Yanu Fajar dan ibu walaupun sibuk dengan tugas dan pekerjaan dirumahnya tetap menyempatkan waktu untuk menjenguk anak dari anggotanya demi menjalin rasa persaudaraan dan keakraban antara personil dan keluarga Polsek Kranggan.

Inilah wujud kebersamaan yang senantiasa di jalin dilingkungan Polsek Kranggan khususnya dan polres Temanggung umumnya, karena selalu diperlihatkan oleh Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, SIK. MIK. Bahwa rasa persaudaraan antara satu personil dan personil lainnya beserta keluarganya terbangun rasa kekeluargaan yang tinggi diantara kami sehingga bisa merasakan yang dialami oleh personil dan keluarganya. Tegas Wiyono Eko Prasetyo, SIK.MIK.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *