Quick respon Anggota Polsek Bulu dalam Mendatangi TKP Laka Tunggal.

Tribratanews.jateng.polri.go.id – Bripka Sukardi SH, Brigadir Kasiyama dan Brigadir Kristiyan Adi anggota Polsek Bulu Polres Temanggung, Quick Respond  dan langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan raya temanggung -Bulu tepatnya di Desa Ngimbrang,Bulu. Minggu(2/12/18) pagi.

Setelah tiba di TKP petugas pun langsung melihat kondisi korban dan mobil yang dikendarai korban. “mobil avanza dengan No. Pol. B 2177 TKY yang dikendarai saudara Andi Haryono (45) , alamat bejen karanganyar . masuk ke area persawahan . Dikarenakan pengemudi mengantuk.

Petugas segera menelepon mobil derek guna mengevakuasi  Mobil avanza milik korban selanjutnya di bawa ke Sat Lantas Polres Temanggung, sementara korban yang mengalami luka-luka oleh petugas di bawa ke RSUD Temanggung guna menjalani perawatan.

Selain itu Bripka Sukardi, SH juga menghimbau dan mengajak warga di sekitar daerah tersebut untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan selalu dalam kondisi yang sehat dan fit ketika berkendara.

“Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan mari kita budayakan dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan . berkendara.” Tutur Bripka Sukardi, SH.

( Humas Polsek Bulu Temanggiung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *