Rasa kepedulian dan perhatian Kapolsek beserta anggota Polsek Temanggung Kota terhadap anggota yang sedang sakit

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung Kota– Setelah melaksanakan apel siaga reuni 212 , Kapolsek dan anggota Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung , menjenguk anggota Polsek Temanggung Kota Bripka Padmo Aji yang sedang sakit dan diopname di Rumah Sakit umum daerah Temanggung, Minggu 02/12/2018 pukul 10.00 WIB.

“Bripka Padmo Aji menderita Hipertensi sehingga ia harus dirawat di rumah sakit untuk segera mendapatkan perawatan medis dan menjalani perawatan di ruang Dahlia No 303  lantai tiga RSUD temanggung.

Inilah bentuk kepedulian yang diperlihatkan oleh Kapolsek Temanggung kota dan anggotanya walaupun sibuk dengan tugas dan pekerjaan tetap menyempatkan waktu untuk menjenguk demi menjalin rasa persaudaraan dan keakraban dengan anggotanya dan antara personil Polsek

Inilah wujud kebersamaan yang senantiasa di jalin dilingkungan Polsek Temanggung Kota khususnya dan polres Temanggung umumnya, karena selalu diperlihatkan oleh Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, SIK. MIK. Bahwa rasa persaudaraan antara satu personil dan personil lainnya beserta keluarganya terbangun rasa kekeluargaan yang tinggi diantara kami sehingga bisa merasakan yang dialami oleh personil dan keluarganya. Tegas Wiyono Eko Prasetyo, SIK.MIK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *