Wakapolsek Bulu Mendapatkan Kenaikan Pangkat Penghargaan Atas Dedikasi Dan Pengabdian

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Temanggung–Wakapolsek Bulu, Polres Temanggung, Polda Jawa Tengah  Iptu  Gunawan Teguh Waluyo hari ini mendapatkan penghargaan berupa pangkat  penghargaan setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Polisi ( AKP )

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo ,Sik,Mik, memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian  setingkat lebih tinggi dari Inspektur Satu (IPTU) menjadi Ajun Komisaris Polisi ( AKP ).

Upacara penghargaan kenaikan pangkat tersebut dihadiri para pejabat utama Mapolres ,Kapolsek jajajaran, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Temanggung , yang digelar di lapangan upacara Mapolres Temanggung, Senin (03/12/2018) pagi.

Dalam amanatnya Kapolres Temanggung  menyampaikan bahwa untuk pangkat pengabdian yaitu terhitung 3 bulan sebelum personel Polri yang bersangkutan akan menjalani masa pensiun. Namun, tidak semua anggota Polri yang akan pensiun mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan

“Kenaikan pangkat ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggotanya yang dinilai cukup baik, disiplin dan berdedikasi tanpa adanya suatu pelanggaran selama bertugas sebagai anggota Polri,”  tuturnya..

Dalam amanatnya Kapolres  Temanggung  juga menambahkan “ Terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan kepada Polri, dan mudah-mudahan setelah pensiun nanti tetap diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan” ungkapnya.

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *