“Pimpin Anev Mingguan, Kapolsek Kranggan Ingatkan Anggotanya PAM Mako di Perketat”

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan

Guna meningkatkan kinerja Polsek Kranggan Polres Temanggung, AKP Yanu Fajar Saptono, SE selaku Kapolsek Kranggan Polres Temanggung memimpin Anev Mingguan bertempat di Aula Polsek untuk evaluasi dan koreksi kegiatan yang sudah dilaksanakan dan persiapan tugas-tugas kedepannya sebagai pelayan masyarakat, serta menyukseskan program pimpinan tingkat atas. Selasa (04/12/18).

Selain mengevaluasi kinerja dalam seminggu terakhir, rapat juga dimaksudkan untuk menyampaikan arahan-arahan serta kebijakan pimpinan, termasuk juga untuk merencanakan tugas-tugas kedepan.

Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Fajar Saptono, SE menekankan kepada seluruh anggota Polsek Kranggan, agar selalu meningkatkan kesiapsiagaan, kewaspadaan pengaman Mako diperketat sesuai SOP penjagaan Mako serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, keharmonisan dengan mengedepankan 3S, yaitu senyum, sap dan salam. Khusus kepada para Bhabinkamtibmas umumnya seluruh anggota Polsek, agar selalu menjalin sinergi serta berikan pesan-pesan kamtibmas terhadap toga, tomas dan warga masyarakat dengan selalu hadir ditengah-tengah masyarakatnya. Serta tidak lupa mengingatkan warga untuk waspada terhadap situasi yang berkembang menjelang Natal dan Tahun Baru serta menjelang Pilpres 2019. Singkat Kapolsek.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *