Rumah Hampir Roboh, Polres Temanggung Adakan Bedah Rumah

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan ditunjukkan oleh personil Polres Temanggung dengan cara melaksanakan bedah rumah di Desa Duren Kecamatan Bejen Temanggung. Selasa (4/12/18).

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kasat Binmas Akp Abu Dardak menerangkan, bahwa Polres Temanggung di bantu masyarakat serta pihak terkait melakukan bedah rumah milik Bapak Tumijan (47), tani warga Dusun Gumuk Desa Duren Kecamatan Bejen di karenakan rumah berukuran 6m x 8m  tinggi 3 m sudah tidak layak huni dan hampir roboh.

“Alhamdulillah pengerjaan rumah sudah 80%, dan tinggal finishing, semoga berkah,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Pada kesempatan yang sama ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut baik berupa donatur yang berupa harta benda, tenaga, fikiran maupun kemudahan –kemudahan yang lain.

“Walapun sedikit sebisa mungkin kita harus bisa membantu sesama, tidak harus mewah namun niat yang ikhlas dan tulus disertai kerja nyata dilapangan dapat meringankan beban saudara kita yang kekurangan,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung Polda Jateng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *