Anggota Polsek Pringsurat selalu utamakan Sambang dan Silaturohmi

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Pringsurat guna menjalin tali Silaturahmi bersama dengan Instansi samping, Perangkat Desa dan masyarakat maka perlu adanya Silaturohmi, dengan Silaturohmi kita akan selalu selalu dekat masyarakat.

Pada hari Rabo tanggal 05 Desember 2018 pukul 09.00 Wib Bhabinkamtibmas Ds Nglorog Bripka Ahmad Kalwani melaksanakan giat sambang dan Silaturohmi ke Balai Desa Nglorog Kec Pringsurat Kab Temanggung.

Dalam kesempatan Pertama sampaikan pesan-pesan Kamtibmas, di musim penghujan agar masyarakat waspada adanya bahaya tanah longsor karena wilayah Ds Nglorog banyak tanah tebing.

Selaian Bhabinkamtibmas anggota staf lainnya yaitu Kanit Provos Polsek Pringsurat Polres Temanggung Aiptu M Toha dan Kasi Humas Aiptu Wuryanto melaksanakan Sambang dan Silaturohmi ke Perangkat Desa Wonokerso Kec Pringsurat Kab Temanggung.
Menghimbau agar selalu waspada adanya bahaya tanah longsor karena sekarang hampir setiap hati turun hujan, masalah keamanan lingkungan adalah merupakan tanggung kita bersama.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH menghimbau kepada anggota baik yang Staf maupun Penjagaan agar selalu giat dalam hal Patroli, Sambang dan Silaturohmi dengan tujuan agar maayarakat selalu dekat dengan Polri sehingga informasi sekecil apapun akan di sampaikan kepada kita,  tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *