Bentuk Sinergitas Polri-TNI, Kapolsek Kandangan Sambangi Makoramil Kandangan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id – Untuk mempererat hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahim antara TNI dan Polri Kapolsek Kandangan Ipu Achirul Yahya, SH berkunjung ke Makoramil Kandangan untuk berkordinasi sekaligus silaturohim.
Kedatangan Kapolsek beserta Kanit Binmas disambut hangat oleh Danramil Kapten Inf. Edward bersama staf Koramil setempat, Rabu (05/12/2018)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kandangan menyampaikan Perkembangan di Masyarakat tentang situasi Kamtibmas di wilayah Kandangan, supaya TNI Polri saling Bahu membahu Bekerja sama sebagai aparat negara  serta  antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke Tokoh Agama ataupun Masyarakat dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kandangan. “Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas,” ujar Kapolsek Kandangan.

Kapolsek menambahkan, dengan jalinan silahturahim penting dilakukan antara Pimpinan TNI dan Polri agar tidak terjadi miss komunikasi di lapangan, tambah Kapolsek Kandangan.

Sementara itu, Danramil Kandangan Kapten inf.Edward juga menyampaikan senada bahwa hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan POLRI dalam melayani masyarakat selalu di bina bersama antara Babinsa dan Bhaninkantibmas dan harus selalu melibatkan masyarakat demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *